Kemaren lusa mba gue barusan pulang dari bogor
sehabis menjalani pelatihan guru.
Suasana pagi saat itu cerah, matahari tetap
bersinar, dan orang-orang tetap keracunan kalo minum baygon (yaiyalah). Mba gue pergi ke bogor membawa laptop yang biasa gue mainkan, pas mba gue dibogor
tuh rasanya kangen bangetttttttttttttttt sama laptopnya hehe.
Setelah gue tunggu 1 bulan akhirnya laptop itu
pulang. *Lagu tasya mengalun dari kejauhan
Laptop telah tiba.. laptop telah tiba.. horeee
horeee hatiiiiku gembira.
Kayaknya ada yang salah deh.
Gak hanya membawa pulang laptop tercinta, tapi mba
gue juga bawa banyak oleh-oleh dan itu kue bronis semua, hanya beda warna. Akhirnya sifat
kenistaan gue pun muncul, gue lihat kue itu warna dan bentuknya menggoda iman
siapapun orang yang lapar.
Satu persatu kue gue cicipi. Rasanya enak deh, jadi
cinta gue sama bronis (bukan brondong manis, apalagi om om kumisan) mula mula
gue cicipin satu kue, dua kue, tiga kue, empat kue, lima kue, enam kue, tujuh
kue, terusin sendiri!
Saat gue asik memakan kue, mba gue cerita-cerita
gitu. Jadi gue gak terlalu focus mendengarkannya.
Mba : disana asik lho,belajar renang
Gue : ngapain aja emang?
Mba : asik pokoknya
Gue : *memakan kue dengan biadab*
Mba : udah belajar gaya doggy belom? Kemaren aku
udah
Gue : hah?
Gue shock. Mba gue yang mengajar disebuah sekolah
Islam Terpadu menanyakan soal doggy style, gue bener-bener kaget.
Gue : doggy?
Mba : Iya
Waduh, ini tidak patut ditiru. Masa seorang mba
menanyakan soal doggy kepada sang adik.
Mba : itu lho yg renang gayanya kayak anjing *sambil
menunjukan gaya renang doggy*
Oh, gue baru ngeh kalo yang lagi di bicarain itu
gaya renang. Fikiran gue tenang, dan gue kembali memikirkan Selena Gomez.
Ternyata dari tragedy yang baru saja terjadi gue
dapat menyimpulkan sesuatu.
Cinta kepada orang : Cinta itu buta
Cinta kepada bronis : Cinta itu tuli.
Pesan Moral : Cinta kepada bronis boleh, asalkan
jangan sampe menikahinya karna akan merepotkan anda sendiri. Cinta aja udah
tuli apalagi nikah, bisa-bisa kuping lo buta.
Waspadalah…. Waspadalah…
Waspadalah….
Saat menulis post gue kali ini, gue nulisnya di
bengkel. Sambil nunggu ban selesai di tambal, sekalian aja nulis buat menghilangkan
rasa bosan.
Sesekali gue melihat kearah bapak-bapak yang sedang
berusaha menyalakan motor miliknya layaknya seorang bapak-bapak pada umumnya
(emang gitu ya?)
*Jgrengkkkk*
*Jgrengkkkk* *Jgrengkkkk* kurang lebih begitulah bunyinya, bapak-bapak
itu berusaha sekuat tenaga menghidupkan motornya yang terlihat susah
dinyalakan. Gue mulai serius melihat.
Bapak itu juga melihat gue. gue melihat resleting
gue gak kebuka kok.
Bapak itu masih ngeliatin gue, gue mulai berusaha
menutupi lubang pantat.
Bapak itu langsung berkata sesuatu.
Bapak Yang Berusaha Menyalakan Motor (BYBMM) : dek,
sini
Gue : *langsung jalan kerarah bapak itu, gue nurut
gitu aja lho*
BYBMM : itu kok manggil yang dibelakang kamu
Gue : *nengok kebelakang, nyubit pipi dan berharap
ini hanya mimpi semata. Ternyata sakit. Tandanya gak mimpi*
Malu abis. Gue mau bilang ‘gak om, cuman mau beli
siomay’ tapi takutnya gak percaya karna gak ada tukang siomay lewat.
Gue pun tetap berusaha stay cool seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Gue : om kursinya keren ya, bisa didudukin.
BYBMM : *menunjukkan raut wajah seolah-olah mengatakan 'Idiot lo'*
Oke cukup sampe disini aja posting gue kali ini, ban gue udah selesai ditambal.
Motor bapak itu? belom bisa nyala.
5 komentar
Write komentarHaha keren gan ceritanya, pesan moralnya juga ada wkwk
ReplyCinta kepada bronis jangan dibawa nikah hihi
bukannya cinta itu buta? XD
Replygak baca ceritanya nih agan :v
Replywkwkw :v lucu gan :v
ReplyNjerr ngakak neehh >_<
ReplyVisit and follback yahh http://dimzvers.blogspot.com/
Emoticon Emoticon