gue tadi diajak kumpul-kumpul bareng sama anak-anak rohis yang kebetulan lagi gak ada kegiatan dan kebetulan juga mereka adalah temen sekelas gue. Maen bareng sama anak-anak eskul rohis emang terasa aneh bagi gue yang artinya temen sekelas gue pada aneh. contohnya saat mereka sedang berdiskusi tadi.
Mita : Jadi gimana ris?
Aris : ya gimana
Mita : gitu aja ya, seenggaknya kita kan udah ngerencanain,kalo ada yg mau ada ditambahin, kan gampang
*dung dung tak dung ting ting tak dung* suara eskul drumband mulai menyelimuti percakapan mereka.
Aris : *tiba-tiba jalan dan menggoyang-goyangkan tangan seolah lagi memukul drum*
Gue yang melihat mereka hanya bisa berfikir "aneh banget nih temen gue, padahal aris ketua rohis nya" dan gue hanya diam seolah-olah gue tidak bisulan.
tiba-tiba temen gue yang lain ngobrol sama temen gue yang lain (gue juga gak maksud sama omongan gue sendiri)
Desi : erlangga aku tau artinya mapas itu apa
Erlangga : apa
Desi : tadi aku udah tau
Erlangga : ya apa
Desi : aku tau
Erlangga : ya apa woy
Desi : Apa tadi ya, apa sih (nanya sama temnenya)
Gue : Aih peak, katanya tau (gue langsung nyaut diantara obrolan mereka yang daritadi gue perhatiin)
Semua orang disekitar gue tertawa serentak.
Gue cuman diem.
Mereka diem.
Gue ketawa.
Gue diem.
Mereka ketawa.
Mereka diem.
Gue ketawa.
Gue diem.
Mereka ketawa.
Gitu terus sampe kiamat.
Berada diantara anak-anak rohis gue harus berbicara dan bercanda lebih keislaman
Gue : Assalamualaikum
Gue : wah parah lo ketua rohis gak jawab salam, parah lo semua rata2 gak jawab salam.
Mereka yang melihat ke gue cuman manggut2 aja tanda mereka tidak bisulan juga.
Gue : Assalamualaikum
Anak-anak rohis : walaikumsalam
Gue : wah bagus2, dapat pahala kalian semua.
yang artinya, gue sama sekali gak lucu.
Jam menunjukkan sudah pukul setengah lima, gak kerasa ternyata kumpul bareng anak2 aneh ini terasa cepat. kalo gue puasa ntar gue berniat manggil mereka semua.
Aris : pulang yok, udah sore *sambil liat jam*
Salahsatudarianakrohis : Yok
Akhirnya setelah berunding "pulang yok" kita semua setuju bahwa gue gak bisulan, eh kita semua setuju bahwa kita akan pulang.
saat gue jalan menuju parkiran bareng mita, gue ketemu anak kecil yang dengan biadabnya menyapa gue dengan sebutan mba!
Adekbiadabyangmanggilgw (gw juga susah bacanya kok) : Mba *sambil ngeliatin gue*
Gue : iya dek, kamu cantik kok. kayaknya kamu udah makan sabun pake saos cocol ya (dalem hati)
Dia langsung diam dan menatap gue dalam-dalam. mita yang ada dibelakang gue cuman ketawa. dan gue tetap berusaha stay cool seolah tidak terjadi apa apa.
Emoticon Emoticon