Strongest head


Hai, udah lama nih gue gak ngepost karna ada kesibukan mendadak (bilang ja gak ada kuota, rud)

Oke, lets to main topic
pulang sekolah tadi gue berniat untuk
mengerjakan tugas diwarnet bareng rizqi (ngetik namanya harus gitu, kalo gak dia bakalan marah dan ngentutin setiap orang lewat) dan juga kriswanto yang suka nanyain hal gak penting. contohnya pas gue lagi nonton stand up comedy di youtube

Gue : *menonton stand up comedy dengan gembira*
Kriswanto (KW) : stand up comedy ya rud?
Gue : iya
KW : sekarang ini banyak lho yg ikut standup comedy, itu lucu gak? biasanya kalo lucu terkenal. lucu gak rud?
gue : *sialan nih, gue kan pengen dengerin comic nya ngomong. malah ngomong terus nih orang* (gue bergumam dalam hati)
Kw : anu loh, stand up comedy itu harus pinter ngelucu
Gue : *KADALBELANDIGIGITNYAMUKLORENG ALALA BUMBUM, GUE MAU DENGERIN COMIC NYA NGOMONG NIH!!!!!!!* (gumam gue dalam hati lagi)
Kw : Rud kok diem?
Gue : DIEM LO!!! (otak gue mulai pendarahan)



kita jalan ke warnet dengan tatapan penuh kenistaan karena teriknya matahari, mungkin kalo ada ayam lewat udah dicabuli sama kw sambil bilang "kena kau sekarang", sayangnya gak ada ayam lewat hehe.
akhirnya kami sampe diwarnet yang akan menjadi korban. kami bergegas masuk.

*Pkrakkkkkkk* suara keras yang membuat gue dan rizqi bahagia, kriswanto menabrak dengan sukses pintu warnet yang masih dibuka sebagian dari atas. untungnya dia gak mati disitu, kalo mati disitu kan susah buangnya.

Gue : bego lo, pintu gak salah apa apa disundul *ketawa penuh kepuasan*
Rizqi : haha
Kw : maen dimana kita?

Gubrak. kriswanto langsung bersikap stay cool gitu, dia langsung mencari biling mana yg akan jadi korban, seolah olah tidak terjadi apa apa dalam hidupnya.
setelah kita menemukan billing kosong, kita langsung bergegas mengerjakan tugas bersama.
setelah selesai, kami berniat ngeprint langsung tugas yang baru saja kami buat. tugas itu di save di flashdisk nya kriswanto. sehabis bayar biling kita semua bergegas ke tempat print-prinan.

*prakkkkkkkkkk* suara merdu aliran sangat metal sekali banget itu berhasil membuat kriswanto tertawa bahagia, tanda bahwa ia tidak bisulan hehe.
gak ada angin, gak ada hujan, gak ada orang koprol sambil gambar tuyul, gue nabrak pintu itu dengan sukses, Landakkkkkkkk!!! gue nabrak pintu sama seperti kw tadi gitu aja lho. kw dan rizqi ketawa bahagia sampe keluar busa dari mulutnya (hehe nggak ding)

'Bego lo' kata kw sepenuh hati.

Gue pun tetap berjalan santai  sambil menikmati teriknya matahari(kalo orang malu itu apapun bsa dinikmati) dan tetap stay cool seolah-olah tak terjadi apapa dalam hidup gue juga.
setibanya di tempat print-prinan milik temen smp gue, kw menatap gue dalam-dalam penuh arti, kw mulai garuk garuk pala, gue juga menatap wajah kw. kita saling curi-curi pandang penuh arti
'Rud disini bisa ngeprint ya?' kata kw dengan wajah plongo.

Gubrak, namanya juga tempat untuk ngeprint, ya pasti bisalah. kayaknya gue harus beliin dia cerebrofort biar kerja otaknya lebih optimal. atau kw yang udah kebanyakan minum silit brofort hehe.

Di akhir kata, kw jadi bahan hinaan di post gw kali ini cuman bercanda kok (tapi hampir 99% bener semua) . dan gue saat ini berharap kw gak baca tulisan ini. titik!