Balada Celana Bolong

Baru-baru ini gue liat berita tentang, 3 ide yang bisa jadi solusi macet di Jakarta, ide yang di ajukan saat urban challenge.

Ide yang pertama adalah 'Aplikasi jalan aman untuk komuter perempuan' jadi, ini ide khusus untuk perempuan. Bisa untuk ngasih tau jalan mana atau jalur angkutan kota mana yang lagi gak macet, ataupun kalo kejahatan ataupun pelecehan seksual, perempuan bisa lapor lewat aplikasi ini dengan cara memencet panic buttotn. Nah ini gue bingung.

Misalkan ada cewek naek angkot berdua sama om om, tiba-tiba om om disampingnya kedip-kedipin mata. Dia panik. Om om itu makin deketin dia. Dia makin panik.  Lalu dia cari-cari hape nya dikantong, "OH TIDAKKK HAPE GUE PAKE PATTERN!!!!!". Om om makin mendekat. Setelah bisa kebuka dia cari cari aplikasi itu lalu gue pencet panic button. "OH TIDAKKKKKKKKK!!! GUE KEBURU DIPERKOSAAA!!"

Ide yg lain adalah aplikasi 'Squee' penemu jalan untuk pejalan kaki, dan kemudian Cyclist Urban System untuk Shelter Pesepeda. Tapi bukan berarti gue memojokkan ide tersebut. Gue mengagumi ide tersebut. Itu Ide kreatif. Pasti kalian juga mengaguminya kan? iya kan? kalian jones kan?

Btw, gue mau cerita nih. Dua minggu lalu gue baru aja selesai UKK. Setelah UKK selesai akhirnya gue selesai dari cambukan soal-soal. Hari libur nanti bakalan selama 40 hari (itu liburan apa orang meninggal?). Oh senangnyaaaa. Dan gue akan merayakan liburan dengan cara hibernasi. 

Yah, paling liburannya gue cuman dirumah aja, maen game, baca novel, ngisi diary, dan diare. heheheh.
Ya palingan gue keluar buat maen futsal. Have a nice holiday guys hehe (sok imut).

Kemaren gue baru aja maen futsal dilapangan futsal pake bola futsal (yaiyalah, masa pake gundu!!!!). Tapi sebelom maen futsal gue mau beli lem dulu, soalnya sepatu gue mangap. Gue jalan dengan suka cita ke tempat beli lem. Dan semsampenya di sana gue bertemu dengan penjaga toko. Cewe.

Penjaga Toko : Mau beli apa mas?
Gue : Mau beli lem aibon mba.
PT : Oh ada mas. Mau buat ngelem ya mas?
Gue : Yaiyalah mba!
PT : Astaghfirullah!!!

Hening.

Gile, mba-mba itu nanya lem buat ngelem, YA JELAS IYALAH!!, tapi maksud mba itu malah gue dikira gue ngelem yang kayak anak kelewat gaul gethooooo!!! ya mungkin mba itu nanya kayak gitu karna faktor muka gue juga sih. Gue ngerti.

Sebagai bentuk pembelaan gue pun protes.

Gue : Engga mba, maksud saya untuk ngelem sepatu
PT : Oh.

Setelah perdebatan yang hampir saja menjadi perang dunia ke 3, akhirnya gue beli lem dengan sukses. Lalu gue pulang dan ngelem sepatu yang mangap, secara brutal. 

Setelah lem agak kering, langsung gue bawa aja karna futsalnya keburu dimulai. Sesampenya disana, dilihat dari kejauhan mereka udah mulai maen, Gue pun masuk kelapnagan dan buru-buru make sepatu yang bau lem. 

"Maen rud gantiin gue" Kata Stevanus, temen gue.
"Oke" kata gue.

Gue pun  maen dengan suka cita. Setelah lama bermain, Riko,salah satu temen gue yang ikutan main jadi kiper. Tiba-tiba dia teriak.

"ANJEERR CELANA GUE BOLONGGG!!!"

Ya kita ngetawain Riko lah, Riko tampang mukanya semakin memelas. Sepanjang pertandingan RIko megangin bokongnya aja, karena celanannya bolong di bagian  bokong. 

Seperti ini lah penampakan Riko ketika maen futsal bareng :




____________________________________________________________________________________________





Btw, gue ngeditnya emang maksa sih, soalnya nggak dibayar (dan juga gak bisa). Itu sengaja gue kasih panah2, biar kalian tau itu apa, soalnya gambarnya gak jelas hehe.

Pesan moral : Liat gambar itu, saking lamanya dia jomblo. Rambutnya rontok. Waspadalahh!!! Waspadalah!!!!!! Waspadalah!!!!
Latest

12 komentar

Write komentar
Rahmat
AUTHOR
14 Juni 2015 pukul 16.21 delete

Itu jomblo ngapain ya diem di belakang gawang hahaha :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 Juni 2015 pukul 18.48 delete

Wah gokil banget. semoga sukses.

Reply
avatar
15 Juni 2015 pukul 11.44 delete

Gokil gan ... rizkidwisetyanto . blogspot . com

Reply
avatar
ds
AUTHOR
15 Juni 2015 pukul 11.58 delete

aww :3
visit back ya http://ilmu-instan.blogspot.com/ :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 Juni 2015 pukul 12.51 delete

wkwkwkwk bolong nih ye :v
kunjungi gan http://duniainject.blogspot.com/ :)

Reply
avatar
Arbha
AUTHOR
15 Juni 2015 pukul 12.54 delete

Gokil wkwkwk :v
kunbal yaa http://public-dyk.blogspot.com/ + Komen back ya gan ^_^

Reply
avatar
seprach
AUTHOR
20 Maret 2016 pukul 20.56 delete

anjer, riko mukanya tamvan sekali

Reply
avatar