Tukang pijat error siap memberantas keperawanan......

Minggu lalu gue abis maen futsal sama temen-temen di lapangan futsal pake bola futsal (yaiyalah, masa bola bowling) kaki gue keseleo. tapi tetep gue bisa makan dan gosok gigi, atau juga bisa makan sambil gosok gigi (dilarang meniru adegan ini dirumah, terutama kalo gak punya sikat gigi dan odol! hanya dilakukan oleh profesional).
Inti nya : Gue keseleo!

rasa nya sih gak begitu sakit, tapi gue ini orang nya paling males kalo dipijet tukang pijet karna trauma.

pernah dulu waktu masih kecil jatuh dari atas pohon (iya, gue dulu kecilnya kayak monyet lincah). kaki gue keseleo, dan akhirnya keluarga gue resmi memutuskan bahwa gue harus dipijet.
gue dipijet sama (yang katanya) tukang pijet hebat, tapi gue yakin sepandai-pandainya tukang pijet melompat pasti akan jatuh juga (ada yang salah?). saat itu kaki gue masih sakit, bengkak. akhirnya tukang pijet dateng dengan segala alat pijatnya. tukang pijet itu bersinar (karna berdiri di bawah lampu).
gue masih tertidur kesakitan, tukang pijet itu langsung memijat gue, awalnya enak, eh pas tukang pijet itu mijet bagian yang sakit. gue teriak membabi buta. gue udah memberontak, tapi gak bisa menahan hasrat membunuh tukang pijet itu. gw sempet jerit "ahhhhhhhrghhghghghgh"  hingga burung-burung yang lagi hinggap di ranting semuanya beterbangan membabi buta, tupai-tupai dari hutan berlarian, dan kolor-kolor pada beterbangan.



gue gak mau kejadian itu terulang lagi, akhirnya gue memutuskan untuk pijet sendiri. Sungguh, ini keputusan paling brilian dan jenius. Huahuahuahahaha (ketawa raja)

awalnya gue pijit pelan-pelan kaki gue yang sakit dibagian dengkul. rasa nya sakit-sakit enak gimanaaaa gitu. gue terus memijit dengan penuh kehati-hatian.
Gue masih memijat kaki gue, sesekali gue mendesah 'ikkeh ikkeh kimochi' hehe, engga ding.

5 hari setelah gue memijit kaki gue ini, akhirnya sembuh jugaaaaa. gue seneng,gue gembira.
Hebat kan? Keren kan? Lo jomblo kan? Huahuhauhahuaaahahahahaha (ketawa raja lagi)
pertanyaan yang terakhir kayaknya gak nyambung deh.

Ternyata gue cukup berbakat untuk mijat-memijat. mungkin aja kalo udah gede nanti, pekerjaan sampingan gue bisa jadi tukang pijat. Tapi khusus untuk cewek!

                                                    Berikut ini profilnya si tukang pijit error :

                                                                     tukang pijat error lagi nyari tukan pijat betina

Nama     : Rudi 'Error' Celalu
Umur      : 6723 kali bunga mekar
Hobi       : nyundul tukang bakso, memijat orang kesurupan, mabok aqua
Cita-cita : menjadi tukang pijet yang bisa membuat orang-orang indonesia sembuh dari keseleo, indonesia akan sejahtera tanpa adanya orang keseleo.
Moto Hidup : memanfaatkan adik dengan sebaik-baiknya

Itulah sekilas profil tukang pijat error. btw pose nya kayak lagi nari india ala norman kamaru ya?. 
padahal tangannya nutupin kaca mata itu ada rahasia nya lho.

dan kalo tangannya dibuka jadi nya kayak gini, TADAAAAAAAAAAA!!!! :

Gimana? ada pita ungu di kaca matanya. mueheehehehe.

itu kaca mata milik mba gue. *yaampun, udah error, bego, jelek, gak modal lagi. kambing dideketin lo aja pasti kabur rud, apalagi manusia waras!*

Ingat, ini rahasia lho. Jangan kasih tau ke siapa-siapa!!!!!!!!!!!!!!!
waspadalah!!!! waspadalah!!!! waspadalah!!!!