Everyday And Everynight

telat... telat... telat telat telat telat... telat... telatt telatttttttttttttt.
selalu aja gue kalo dateng ke sekolah telat mulu, padahal udah bangun jam 5. tapi ketiduran lagi dan akhirnya bangun jam setengah 7.
Seperti biasa gue langsung Mandi-Ganti Baju-Ngupil.
Ouhh begitu mudahnya menjalani hidup seperti ini.

Setelah selesai siap-siap, Gue langsung berangakt sekolah.
Dengan wajah penuh kenistaan gue buru-buru ke sekolah, gue liat jam di hp gue, tampaknya upacara udah mau dimulai. bentar lagi gue nyampe sekolah!

disaaat gue udah mau nyampe sekolah, dari kejauhan terlihat 2 orang cewe berdiri di depan gerbang yang udah ditutup.



Mampus.

Walau ku terlambat...
Kau tetap yang terhebat...
Melihatmu...  Mendengarmu......
Kaulah yang terhebat

Lho, kok jadi liriknya sheila on 7?

Gue bentar lagi nyampe, gue langsung jalan dengan cepet-cepet, gue liat lagi jam di hp gue. ini udah telat!

Mampus kuadrat.

Saat gue jalan ternyata banyak siswa pake motor yang baru berangkat, dan gue lihat gerbang satunya yang menuju parkiran motor ternyata masih dibuka, dan siswa yang bawa motor masuk gitu aja lho.
2 siswi tadi masih berdiri di depang gerbang utama. Karena gue ini orangnya jenius, maka gue masuk lewat gerbang ke parkiran lalu jalan kelapangan bareng mereka yang bawa motor muheeheheheehehe, gue emang jenius!

Gue jalan dengan santai dan bersahaja, gue lihat di lapangan upacara rupanya seluruh siswa udah pada mau baris. Gue langsung lari lewat belakang-belakang kelas, sampe akhirnya gue sampe dikelas gue sendiri untuk naro tas dan ngambil topi di laci gue.

Tugas pertama : naro tas udah terlaksanakan dengan baik, tanpa cacat!
Tugsa kedua : ngambil topi di laci. gue rogoh-rogoh laci gue kok gak ada topinya, gue rogoh-rogoh kantong gue gak ada juga, yang ada malah titit gue ke pegang (berarti gue jantan). waduh gimana nehhhhhhhhhhhhhh!!! Dengan raut wajah kecewa gue keluar kelas dan ingin mengikuti upacara.
tapi kalo topi gak ada, bisa bisa gue di suruh berdiri ditengah lapangan nanti.

I AM IN DANGEROUS!!!!!!

Akhirnya gue balik lagi ke kelas berharap bahwa tadi hanya fatamorgana ilang topi semata, setelah gue cek lagi ternyata emang gak ada!

Beberapa detik kemudian Hp dikantong gue geter tanda ada sms, gue lihat smsnya dari mita

"cepet ya, topinya udah ku bawain ke lapangan"

huwalah kambingggg, ternyata udah dibawain toh. Yaudah dengan wajah nanar dan mata berbinar-binar gue jalan ke lapangan upacara, sesampenya di sana, upacara nya udah dimulai. Gue langsung ngikut ke barisan kelas gue dan ngambil topinya di mita.

Mita : ku serahkan topi ini kepada sang pemilik
Gue : HAIKKKK!
Mita : Gunakanlah sebaik-baiknya
Gue : HAIKK!!!!
Mita : Inget! Bapakku bukan pacarmu
Gue : HAIKKKK!!!

Udah dulu ya, udah ngantuk nih, kepala juga lagi pusing. Orang error juga perlu bobo lho hehe.

Sambil coba tidur, gue ambil hp lalu gue memutar lagu Everyday And Everynight.......... lalu mencoba tidurrrrrrr....

And this will lead to the time

  1. we spent the night and talked about our lives

and dont forget to say good night
and i look you in the eyes
the temperature was cold but didnt mean anything
since than i miss u everyday and everynight

Zzzz...Zzzz...Zzzz...